Senin, 04 Agustus 2008

Countdown ur 3 precious memories,,NOW!!

Awal bisa terinspirasi mikir ginian sih lucu juga,,asal muasalnya sih gara-gara gigi geraham bawah gw lagi sakit…trus hubunganny ..???okeh,,,begini ceritanya,,auuuuu…..

Karena dah g tahan lagi ma gigi yang makit nyut2an,akhirnya gw mengambil langkah cerdas dan bijak untuk segera berobat ke mantri sunat,eh dokter gigi ding…akhirnya stelah didiagnosa oleh sang ibu dokter, beliau memutuskan untuk melakukan perawatan ato bahasa ilmiahny “ditambel”..

nah pada pertemuan pertama buat perawatan...setelah gw mulai untuk merebahkan badan ini di pangkuan kursi ajaib sang bu dokter…lalu tiba-tiba napas jadi sesek, mata merem melek, jantung deg2an, badan gemeteran, trus mendadak jadi ingusan(tenang itu cuma gejala cacingan gw kumat..)..yaaaah otak gw mulai meracau tak karuan,,mulai mikirin yang aneh n kelewat ekstrim ttg perwatan gigi gw hari ini…okeh tenang daripada gw mikir yang aneh2 kyk gitu,, so I tried to stimulate my mind to compensate those negative thinking with the positives ones…

maka akhirnya ketika sang bu dokter sibuk untuk mulai menjamah n mengobrak-abrik mulut gw,,I began the collecting process in gathering all precious memories in the last 4 years ..huuuufhh,,,setelah mampu berpikir keras dibawah tekanan bor yang meraung-raung ,,akhirnya gw mampu merumuskan 3 (most) kind of memories that affect me a lot in last several years,,here there are:

  1. Bolanya efte 04

F’ball is the most gorgeous creature after women hehehe..gw dah kenal ma bola emang udah dari esde dan it’s love at first sight for me,,nah sejak sma gw ngerasa dah kehilangan keindahan maen bola itu sendiri…tapi sejak di efte,,gw kembali sadar bahwa the beautiful hasn’t fade yet, it just hide somewhere while wait to be discovered…inilah tim dan permainan yang udah ga gw rasain lagi dari esde,,kepuasan yang ditunggu-tunggu…thanks for all the team,,walopun kita kena kutukan GFL,,,tapi sumpah gw bangga banget bisa maen bareng kalian…suatu kehormatan bagi gw buat bisa berdiri ngejaga lini belakang efte04 (hehehe,,sori buat blunder2nya yak!)..kapan maen lagi nih???

2. Kontrakan sadang luhur ceria

Sebagai anak rantau nan jauh dari keluarga (cieee),,keberadaan tmen2 yang sama2 berasal dari palembang bener ngobatin sickhome-ny yang kadang-kadang kumat..rumah kontrakan biadab berpenghuni bensibabi,yuribatak,upekeles,adiunto serta tambahan tamu tetap ayiegomuk,awinponi nani+nita+ica+yoc,,yooww,,cikal bakalnya palsfam tuh!Selama 1 taon tinggal bareng,,dah g kebayang berapa banyak kejadian aneh bin ajaib dari kemalingan,kebanjiran,jalan2 gila-gilaan,tawa-tawaan,trus ad yang jadian, dan dll(liat palsfamblog aj)..yang pasti tiap hari ada tawa canda disana,,kehangatan akan keluarga,,serta kesetiaan persahabatan…and finally they’r not just ordinary friends ,they’r my family indeed..

3. Dia

hmm....

ga tau pa yang harus ditulis...thanks for all those things..
u'r one of the precious whether u realize it or not...

oke ses..!



huffhh,,damn freak!

Tidak ada komentar: