Minggu, 18 Oktober 2009

Panggilan di senin siang


senin,12 oktober 2009
pukul 11:36

sebuah nomor 021-5229*** menghubungi hape saya waktu itu.
Kaget,sangat malah, sudah sangat lama hape saya ini tidak menerima panggilan dengan kode area 021. Panggilan yang biasanya sangat saya nanti-nantikan dulu, tapi tampaknya sekarang hal tersbut bukanlah hal yang istimewa lagi..

"halo,Andika ya..??"
sapa suara seorang ibu menyapa ramah disana.
Saya kira ini nomor rumah Nasti, dan kebetulan ibunya yang menelepon saya..

"iya ini Andika,tante.."
balas saya sopan,eh tapi ini bukan suara tante Diah..

"Lho kok tante, ini bu Kris dari Schlumberger"
jawabnya...

huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.....
this is it!!!!
the call that i've been waited for a year...
senang bukan kepalang..
deg-degan ampun-ampunan..
campur aduk!

Pembicaraan pun dimulai. Beliau menanyakan kabar pada awalnya, lokasi tempat tinggal, dan sudah bekerja atau belum dan tentunya tak lupa memastikan am i still has the enthusiasm with her company despite of 1 year in waiting..hohoho tentu saja "IYA", ditambah dengan sangat penuh penekanan bahwa saya telah lama menantikan panggilan ini lagi.

Karena beliau tahu saya telah kerja di gresik, maka jadwal interview pun di arrange di Surabaya karena kebetulan Slb sedang mengikuti job fair di ITS, dan Jumat malam pun dipilih sebagai waktu eksekusi.

tapi...

semakin lama kami membahas jadwal interview, keraguan beliau berangsur-angsur mulai tampak. Posisi saya yang sekarang telah bekerja, tampakny menjadi concern beliau untuk mulai mempertimbangkan saya lagi. Dan akhirnya pertanyaan yang selama ini dianggap tabu pun ditanyakan

"IPK kamu berapa???"

JEGEEEEEEEEERRRR,DUAAAARR,BRROOUUUSSHHH,PRIKITIWWWW,HUWOOOO,GYAAAAA,
KRAAAKUUUSSSHHH,OH NOOOOOOOOO.........

"IP saya #%#$^&%#%$@# "(red.untuk melindungi kredibilitas penulis, maka nilai ip untuk sementara disamarkan)

dan pertanyaan itu tidak hanya sekali ditanyakan, she tortured me by asking it several times..

Tampaknya jawaban saya tidak terlalu cocok dengan apa yang beliau harapkan, keraguan sudah mulai sangat pekat terlihat sekarang...and finally she asked me to keep waiting couple days until the confirmation from Schlumberger arrive....which didn't come indeed

selasa,13 oktober 2009

Uwoooooooooooooooooo.....
Sekarang gilirannya Nasti yang menerima panggilan serupa.
Alhamdulillah tanpa ada halangan doi di-accept buat interview di hari minggunya.
Goooooooooooooooooo nduuuuuuuuuuuuud...i'm so damn proud of you ! ! ! !
kutitipkan harapanku di pundakmu nak hehehe

my pray come along with you dear...
may God decide the best for you which is . . . . . :)



hmmmm by the way...
walopun tampakny sekarang bukan kesempatan saya untuk bisa bergabung, tapi thanks a lot Schlumberger..

senin,20 Oktober 2008
aula Barat
Schlumberger, walking interview and group discussion test..

me, one from a hundreds participant who succesfully performed the whole day test.
It is destined that whole day test made the rest of my day would be totally different.
Shifted into something beautiful,
more than that i can imagine before.




senin,19 Oktober 2009

That beauty still unstopable rocking my world
:)

6 komentar:

Anonim mengatakan...

ikut meninggalkan jejak di kandangmu.. :-)

blackandikauda mengatakan...

whooooo..
terima kasih - terima kasih :)

Agung Bhakti Utama mengatakan...

Hallo black, apo kabar?

blackandikauda mengatakan...

huoooo

hallo jugo kak!
cem mano kabar mak ini hari??lah dimano skrang nih,,

Unknown mengatakan...

wew ampe skrg slumberger emg banyak yang mengincar hehe..
halo kak ini ruri hehe
link kk aku masuki k blog aku yo..

blackandikauda mengatakan...

holaaaaa ruri!!
hwohohoh lama tak jumpa :)

eh share link blog ruri jga yo..