Kamis, 22 Januari 2009

TAG!

yap....
ngelanjutin tag yang dari dian..
hohoho...mayan buat iseng-iseng tanpa hadiah..
enjooooyyy....


Okay, here's the rule :
Use Google Image to search the answers to the questions below. Then you must choose a picture in the first page of results, and post it as your answer. After that tag 7 people.


::the age of next birthday::

23rd
masih H - 9bulan+6 hari lagi...
so guys, u still have a long time to set up any presents or surprises before the D-DAY..hehehe


::place i'd like to travel::

EUROPE!!
wajib+harus+a must+fardhu didatengin...
klo bisa sih backpack dgn full of cash...


::a favourite place::

di lapangan bola lah...
tempat yang paling pengen gw kunjungin skrang,tentunya sih berperan sbgai pemain,bukan anak gawang seperti biasanya...
(nb.cuaca lagi g panas dan stamina masih pol)




::a favourite food::

yummmmyy....pempek
tiada tara tiada banding kelezatan hidangan yang sikok ini...
mau mau mau...


::a favourite thing:: LOLITA = LaptOp bLack ITAm
sohib kental awak skrang bung..
maen FM+ngenet+bacabaca+perangakbar+nonton+dengerlagu++belajar+ceting+ganjelanpintu.. yap,itulah lolita ku sayang...


::nickname i had::

call me "blek" (baca tampan)
mgkin sodara-sodari pada heran knapa makhluk Tuhan yang ganteng ini harus menaggung beban segitu maha dahsyatnya untuk dipanggil "black"..
baeklah itu terjadi karena dulu pas dari smp....
...
...
...
GW JUGA GA TAUUUU..!!


::a favourite color::

abu-abu-abu-abu-abu-abu-abu-abu
warm and neutral..
kbtullan bagt jumper, baju2 n daleman paporit gw emang make warna ini...


::college major::

hmFT yang jaya ia ia ooo
sampe skrang gw masih kepikiran klo gw emang salah masuk jurusan di efte, tapi hal yang pasti sodara-sodara, gw ga pernah nyesel terdaftar di efte04 dan
gw g salah himpunan,gw HMFT...
so proud to be part of you,guys!



::name of my love::

keluargaaaa....
actually,i'm not a person who closely related with the family
but i do love them a lot, and all i have to do now is just how to make my beloved family will be proud of me..


::a hobby::

maeeennnn bollaaaaa (palagi di old trafford,cihuuy!!)
F’ball is the most gorgeous creature after women hehehe
no comment buat deh buat yang ini..dah terjangkit footballholic akut..
btw kpan maen lagi nih??
glory..glory..glory united!!


::a bad habit::


lazy head+keblug
ZZzzzzzzZzZZZZZzzzZZzzzZZZZz....


::my wish list::

field engineer (amiiiiiiiiiiiiiinnnn.....)
sbenernya gw g terlalu ngerti apa itu field engineer..??
berhubung namanya rada antik dan jantan,eike mau deh bo' jadi gituan hohoho


dan berikutnya, 7 orang beruntung yang diutus untuk melanjutkan tag ini adalah:
1.kasyfi
2.pipin
3.dindin
4.hadi
5.opiq
6.iin
7.resha

7 komentar:

Indah Puspita Rani mengatakan...

aihh eike yang no.6 itu bukan sih... :p

ntar yaa.. hohohoho

blackandikauda mengatakan...

yap..itu dikau in..=D

Yudistira mengatakan...

wah...menarik nih buat list ini..ntar di kamar akan saya lanjutkan tagnya....=)

Dian Mariesta mengatakan...

yeeeee... dilanjutin...

:)

Anonim mengatakan...

he????

saya kena tag,, kenapa ga bilang bilang blek,,

baru baca blogmu lagi sayah... maap ya..

baiklah,, amanat ini akan saya jaga..

Anonim mengatakan...

hehehehe,,,

kena juga,,,,

ntar coba di buat deh,,,,
mampir ke blog buat liat hasilnya,,,

piqs mengatakan...

sudah dilaksanakan jendral!