Jumat, 14 November 2008

blek..job seeker teladan

ollllaaaa...sodara -sodara sebangsa setanah aer!
pertama2 mo ngucapin met hari soempah pemoeda n hari pahlawan bagi seloeroeh rakjat Indonesia jang merajakan..

dah hampir sebulan lebih g ngisi blog..

dan eng-ing-eng..
status ane skrang dah resmi menjadi alumni itebeh yang terhormat (terhormat=itebeh bukan gw)..
walopun berat rasanya daku harus melepas titel sebagai mahasiswa itb terganteng (terganteng menjelaskan itb, dan tetep bukan gw) abad ini versi Forbes n Trubus, namun apa mo dikata, roda nasib harus berjalan bung...
Indonesia dan uni telah menantiku (cukup menjelaskan)....iduuuppppp bleeekkkk...!!!!

dah hampir sebulan gw nganggur..
ada sih usaha buat nyari-nyari kerja..
padahal mayan tuh,,dalam sminggu gw nganggur dah ada 5 twaran buat tes-tesan..
namun apa daya, dua company telah jelas-jelas menolak gw krna mreka bilang hanya memperkerjakan orang beneran bukan yang jadi-jadian..

huuuffff...
skrang harapn gw tinggal di : KBR, tripatra, Schlumberger(bukan sjenis roti isi daging ma selada,,itu berbeda kawan!)..
ya ALLAH, demi mengurangi pengangguran di dalam negeri ini serta demi keselamatan dunia, sudilah Engkau untuk memberi hidayah orang-orang perusahaan itu untuk menerima daku ini,,,amiiiiiinnn...

up-date lagi..
alhamdulillah gw dipanggil tes buat kraft, bank BRI, n PLN..
tapi kraft n bank BRI arrange the test on the same day!so, pilih makan keju mpe kenyang ato gw mo blajar nabung pas hari senen nanti..

wish me luck dudes,,!!!
btw slamet buat anak2 yng dapet kerja duluan yak

7 komentar:

Yudistira mengatakan...

Selamat berjuang blek.....

blackandikauda mengatakan...

hehehe....

okeh bang hadi!
doakan saya...

kapn nih pulang k Indo..??

capcaibakar mengatakan...

tesnya tanggal 17 ntar bukan?

kalo iya..sama nih...ayo semangat!!

Yudistira mengatakan...

Doain aja supaya si "droplet"-nya mau diajak kerja sama =D..... Normalnya saya 5 tahun di sini.. Nanti akhir 2010 mau balik ke Indo ...
Selamat berjuanga ya.....

Anonim mengatakan...

uda yang gantengnya pas wisudaan doang (haha... ga rela gini mujinya :p) aku juga setengah jopsiker nih,,, ayo semangat! smoga sukses tes2nyah. ntar kalo wwcr bilang aja: pak, saya ini alumni ft yang paling banyak kena pukul waktu lulus lo... :D

Dian Mariesta mengatakan...

ayo udaaaaa!!!!

semangat!!!!

blackandikauda mengatakan...

mangny klo ngomong paling banyak digebukin bisa lolos yak??
hmmm...patut dicob tuh..

eh iya gw tes tgl 17..
btw nin..ra..ci.. itu accountnya sapa??
sori...