Senin, 17 November 2008

17 november..

untuk kedua kaliny adalam sejarah hidup gw..

dalam satu hari gw mengikuti sekaligus dua tes idup mati demi mencari sesuap nasi ayam eh tes nyari kerja ding...kbetulan di hari ini ada bank BRI n KRAFT yang lagi nyari-nyari tenaga muda baru buat dipecut dan di perah tenaganya (hehehe...ekstrim bgt istilahnya)..

seperti biasalah..klo untuk penampilan gw msih keukeh untuk berpenampilan sewajarnya dalam mengikuti tes kerja hari ini, cukup jeans belel+sepatu kets+kemeja(biasanya sih g pake baju malah..)..yap dengan pedenya gw melangkahkan kaki menuju kandang gajah tercinta buat menguji kompetensi diri di tes-tesan tersebut...

dan voila, ternyata penampilan andalan gw ini bener-bener lusuh bgt klo dibandingin ma yang laen...gokil bo', yang laen dah pake kemeja lengan panjang berdasi lengkap dengan celana bahan plus sepatu pantofel,,persis dah kyak pada mo ke dugem!

but the good things is...la la la la la la la la...para cew-cew buenneerrr cakep-cakep dah!emang laen bgt klo cew dah pake blazer lengkap,,they'r look smart n hot =p
huuhh,,emang berat godaan klo gw nant harus ditakdirkan gawe di bank..uuuhhh maap yah uni =D

alhamdulillah sih tadi pas testny lancar-lancar...oooohhhhh terima kasih buat mama-papa n para fans yang telah mendoakan ku semoga mendapat anak yang soleh dan soleha serta hidup rukun sampe kakek-nenek, eh salah itu doa buat kawinan, mksudnya smoga gw bisa lulus tes hihi...btw bsok gw dah harus ikut tes BRI tahap berikutnya lagi nih yaitu interview..dan klo kraft masih rada pesimis nih,mslahnya ratusan orang yang daftar, moso' cuma diambil 6biji orang doang...

yoilah..
eh selamet buat sodara-sodara berikut:
yusfi di halli burton
dihanto di obertur(bener g tulisanny)
gege di baker hughes
robby di sier
fanny di PU

sukses yak kerjanya!
jgan kek anak2 yang laen tuh..orang sibuk nyari kerja,,eh mereka pda jama'ahan resign..hihihi

yow..adios!

4 komentar:

Indah Puspita Rani mengatakan...

baru denger cewek hot pas pake blazer..

tapi emang kita2 (cewek) ngerasa pinter kalo pake blazer sih.. ;p

blackandikauda mengatakan...

kan ada yang make rok gitu..
hehehe..kita kan jarang2 liat ibu-ibu muda hari gini pake rok...

maklum isi kmpus cuma homo sapiens jantan mulu'..hihihi..

piqs mengatakan...

smangat trus bos! gw setuju, they do look smart and hot! :D

Yudistira mengatakan...

Semoga sukse blek....Ditunggu gaji ke-n dimana n adalah bilangan asli sampai tak terhingga =D