Rabu, 21 Juli 2010

Mengeluh sebentar

Mengeluh bukanlah nama tengah saya..

Tapi ada kalanya saya berhenti sebentar lalu menghela nafas. Bahkan saya merasa sangat tidak ada apa-apanya dengan yang saya miliki.
Tak dapat dihindari bahwa kadang terlintas segelintir rasa iri melihat "rumput-rumput tetangga" yang lain..

Kita disini tidak selalu berbicara tentang uang, kawan..
Kesempatan, tantangan, passion ataupun kepercayaan interpersonal merupakan sebuah interpertasi keinginan untuk sebuah gambaran pekerjaan yang ideal..
Apakah saya telah mendapatkannya semua itu? tentu saja ada sebagian, tapi saya ragu apakah saya seberuntung yang lain.

Sebenarnya banyak pencerahan yang bisa ditemui dari lingkungan sekitar untuk meredam aura negatif tersebut,dan secara tak sengaja saya menemukan kata-kata mutiara yang mungkin sedikit banyak cukup memberikan inspirasi..

Ketika Kita mempunyai 1000 keinginan,
yakinlah bahwa Allah memiliki sejuta pengetahuan tentang kebutuhan Kita

(copas dari status-nya anggi :p)

If a man is called to be a streetsweeper, he should sweep streets even as Michelangelo painted or Beethoven composed music or Shakespeare wrote poetry. He should sweep streets so well that all the hosts of heaven and earth will pause and say, "Here lived a great streetsweeper who did his job well."
(Martin Luther King, Jr.)

dan
ditambah beberapa sms cerewet-nya pacar yang udah di-save di hape..

tarik napas
hembuskan

ayo lari lagi
hooooosssh...!!!

4 komentar:

Anonim mengatakan...

bleko.... i'm just feel like u did...
but,, life must go on... jangan jadikan lingkungan menjadi hambatan kita untuk bersinar walaupun kulit tak mendukung, muka tak menambah nilai lebih...

Ayoo temukan passion kita.. SEMANGAAAT bro!!! Buat gw juga niy....

blackandikauda mengatakan...

yaaah..
lw mah curhatanny malah ttg yang laen hehehe

betul juga nas..
awak masih mencari2 bung passion tersebut..bersembunyi dimanakanh gerangan??

Wiwien mengatakan...

jiaaah..ternyata si mas udah komen jugaa...

anyway, love what you do,
do what you love
;-)

blackandikauda mengatakan...

@wiwien

iye nih,kyaknya ogut senasib dengan mas mu itu hehehe..bedanya doi dah mulai mencari tampat pijakan yang baru nih :)